Selasa, 31 Agustus 2010

Top 5 Midfilder in Session 2009/2010 versi Field of Dreams

Dengan bangga, Field mempersembahkan. .

jeng.jeng..jeng..jeng...!!!


Top 5 Midfilder in Session 2009/2010 versi Field of Dreams
enjoy it!


1. Mesut Ozil

     Permainannya yang bersinar di Piala Dunia 2010, membuat sejumlah tim besar tertarik merekrutnya. Dan "pinangan" itu jatuh ke klub Real Madrid. Di usianya yang menginjak angka 21, karier Ozil terbilang cemerlang. Namun, dengan bergabungnya pemain Jerman keturunan Turki ini ke Real Madrid, dikhawatirkan permainan tenang yang biasa diperagakannya tidak dapat dia tampilkan karena harus bersaing dengan puluhan pemain bintang lainya.


2. Wesley Sneijder

     Pria kelahiran Utrecht, Belanda, 9 Juni 26 tahun lalu ini kini menjadi pemilik kostim belanda dengan nomor punggung 10. Dengan tinggi 170 cm yang relatif "pendek" bagi ukuran pemain sepak bola, Sneijder tak kalah dalam soal hal sundul - menyundul bola. Yang paling mengerikan dan kiranya perlu diwaspadai oleh pemain lawan adalah umpan darinya yang akurat dan tendangan dari luar kotak penalti yang membuat ciut nyali lawannya. mengerikan. . .


3. Samir Nasri


     Gelandang Arsenal penyandang nomor punggung 8 ini tercantum dalam the young squad racikan Arsene Wenger. Karir yang dijalani bertahap membuatnya penuh akan pengalaman di usia 22 tahun. Sebelumnya, Nasri juga pernah membela Marseille sebelum Arsenal. Dalam 121 laga, 11 gol terihitung cukup produktif untuk pemain semuda Nasri.


4. Frank Lampard


     Frank James Lampard Jr. merupakan salah satu pemain veteran yang sangat produktif sejak awal karirnya. West Ham United adalah tim pertama bagi Lampard yang mana juga merupakan tempat ayah Lampard, Frank Lampard Sr. yang juga merupakan pemain timnas Inggris. Lampard pernah memenangkan Liga Premiership sebanyak 2 kali, 1 kali untuk FA Community Shield, dan 1 kali Piala Intertoto UEFA.


5. Thomas Muller


      Nah! Ini dia, pemain yang paling bersinar dalam Piala Dunia 2010. Diantara ke-5 pemain ini, dialah yang termuda dengan usia 20. Muller kini bermain untuk kesebelasan Bayern Munchen. Pemain yang satu ini, bisa pula bermain di lini depan selain sebagai midfilder yang haus gol. Dalam Piala Dunia lalu, Muller mencetak 5 gol dan 3 assist sehingga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.








That's All..
dikomen dan di like yooo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar