Selasa, 01 Maret 2011

That day, February 24th 2011



hujan, deres, gerimis, deres lagi. .
terperangkap dalam hujan.
ckckckck


hujan emang aneh, kadang bikin seneng, kadan bikin kesel, kadang bikin badmood.
tapi untuk hari itu jujur, hujan buatku seneng.
bukan karena bisa hujan-hujanan, bukan karena teh hangat, bukan juga karena nonton tv sepuas hati.
tapi karena saat itu, aq bersama dia.
"SHE :)" begitu lah namanya tersimpan dalam Huawei G6000-ku.
dia itu menarik (bukan menarik becak).
dia bener2 bisa buat aku senyum tulus dari lubuk hatiku,
dia bener2 bisa buat aku merasa bener2 ada di dunia ini,
dia bener2 bisa mengerti, memahami, dan sayang sama aku.
(sedikit lebay, tapi emang ini yang aku rasain)

waktu itu aku nungguin dia siaran radio.
itu pertama kali aku denger suaranya via jarak jauh (gak pernah telpon2an sih)
santai, bikin tenang, nyaman deh pokoknya.
mski aku ngga berbakat dalam bidang radio (biasalah, filmmaker :P)
aku tetep kasiin dia saran.
hehehe

sewaktu pulang, aku bareng dia dan temen2nya nongkring di supermarket depan sekolah.
seperti biasa, nescafe mocca kalengan jadi minuman favoritku.
dia kalo ngga salah pesen teh poci, bareng temen2nya juga.
aku sih ga bgitu suka sama teh poci, kcuali kalo lagi kepepet dalam kondisi tertentu (seperti kantong kering misalnya)
kita ngobrol bareng2 sampe skitar 2 jam-an.

hujan waktu itu tambah deres, temen2nya udah pada pulang.
aku juga ngajakin dia pulang, tapi aku ngga jadi bilang gara2 dia itu kelihatan udah capek banget.
"mnding istirahat aja dulu, nanti klo udah mendingan, baru pulang" pikirku. .
dia tidur nutupin kepalanya pake jaket dibawah meja2 kayak cafe pinggir pante itu. . .
tapi payung pelindungnya bocor, yaudah aku tatakin pake tanganku.
berhubung ukuran badanku yang besar, aku usahain bikin dia anget.
aku bisikin dia, dan aku jaga dia.
dan aku sebenernya berharap malam waktu itu bisa lebih panjang
tapi aku juga gak mau egois.
akhirnya waktu hujan udah cukup reda, kita mutusin untuk pulang.


aku ini bukan tipikal orang yang romantis (maaf deh "SHE :)")
tapi aku bener2 ngerasa aku bangga bisa jaga dia hari itu.
:D

11januari11-till the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar